Fakultas Kampus Insan Pembangunan Bitung Tangerang


Buat anda yang mau kuliah sambil kerja ayo jangan bingung lagi silahkan bisa langsung datang daftar kuliah di Kampus Insan Pembangunan Bitung Tangerang yang terletak di Tangerang. Jl. Raya Serang Km. 10 Pos Bitung, Kadu Jaya, Curug, Kadu Jaya, Curug, Tangerang, Banten 15810. Kampus Insan Pembangunan juga menyediakan Beasiswa bagi siswa yang berprestasi. Enak nya kuliah di Kampus Insan Pembangunan biaya bisa di cicil jadi jangan bingung dengan biaya kalau mau kuliah ayo adik adik silahkan daftaran diri anda atau temen anda yang mau kuliah ajak saja kuliah di Kampus Insan Pembangunan banyak jurusan dan kualitas bagus tempat yang rapi dan gedung baru tingkat sangat mewah pokok nya di bandingkan dengan kampus lain dan mahasiswa ribuan ayo jangan ragu lagi yang belum daftar kuliah langsung segera daftar aja sekarang juga hehehe, pengajar  dosen yang luar biasa enak saat ngajar cepet nangkap sama materi yang telah di berikan sama dosen. kampus insan pembangunan dengan gedung yang mewah kualitas yang memadai membuat mahasiswa makin nyaman belajar di kampus. tempat pakir yang luas tempat bersih, perpustakaan baru banyak buku-buku materi mata kuliah....bisa juga minjam pokoknya semua tersediakan berbagai macam buku. Menjadi mahasiswa memang memiliki nilai lebih, selain status sosial yang lebih tinggi, lulus kuliah dan menyandang gelar sarjana masih menjadi idaman anak muda zaman sekarang. Sehingga menjadi "sarjana" adalah salah satu tujuan termainstream orang menempuh pendidikan tinggi. Namun tentu saja ada tujuan-tujuan lain yang patut kamu jadikan tujuanmu dalam menjalani kehidupanmu sebagai seorang mahasiswa.



wisuda kampus insan pembangunan bitung tangerang tahun 2019
wisuda kampus insan pembangunan bitung tangerang tahun 2019

saya supiyah mahasiswa insan pembangunan bitung tangerang
saya supiyah mahasiswa insan pembangunan bitung tangerang
perpustakaan kampus insan pembangunan
perpustakaan kampus insan pembangunan
kampus pembangunan
kampus pembangunan
gedung baru kampus insan pembangunan
gedung baru kampus insan pembangunan
wisuda insan pembangunan
wisuda insan pembangunan
mata kuliah kampus insan pembangunan
mata kuliah kampus insan pembangunan


Kampus Insan Pembanguan Bitung Tangerang. yang terletak di pinggir jalan cocok banget buat anda yang mau kuliah sambil kerja karna kampus IP STIE / STIMK insan pembangunan menyediakan kelas shift bagi yang kerja nya di shift bisa mengikuti kuliah pagi atau kuliah malam. mayoritas mahasiswa insan pembangunan itu kelas karyawan semua enak nya kuliah di insan pembangunan itu bisa mengikuti belajar mengajari mengikuti jadwal kerjanya, jika kerja nya di shift mengikuti kuliah malam terus namun jika kerja nya kena shift bisa masuk malam atau masuk pagi jadi menyesuaikan jadwal kerja nya, cocok banget kan buat anda yang sudah kerja ingin kuliah lagi bingung mengatur jadwal kerja sama jadwal kuliah ayo jangan bingung kuliah saja di insan pembangunan menyediakan berbagai macam fasilitas.

boneka wisuda insan pembangunan
boneka wisuda insan pembangunan
kampus insan pembangunan gedung baru 01
kampus insan pembangunan gedung baru 01
kelas malam insan pembangunan
kelas malam insan pembangunan
Insan pembangunan menyediakan banyak jurusan bagi anda yang ingin kuliah di insan pembangunan bisa ambil jurusan sesuai keinginan atau kemauan anda.
  •  Sistem Informasi (SI)
  • Komputerisasi Akuntansi (D3)
  • Manajemen (SI)
  • Akuntansi (D3)
 Kampus insan pembangunan itu sekarang mempunyai dua gedung mewah megah lagi sangat menarik banget buat kalian yang belum daftar kuliah di IP bakal penasaran dengan fasilitas yang ada ayo buruan daftar Kuliah di Insan pembangunan Bitung Tangerang.




 


Kampus insan pembanguan lebih enak lagi untuk biaya bisa di angsur dan tempat nyaman buat belajar ruang AC pokok nya wah banget dech ayo bergabung temen-temen. cara belajar mengajar mudah di pahami untuk materi yang telah di sampai kan dosen nya, 



Fasilitas yang ada di insan pembangunan bitung tangerang seperti :
  • Kampus Kuliah mempunyai 2 gedung
  • Cocok buat yang mau kuliah karyawan
  • Biaya bisa di angsur
  • Parkiran motor sangat luas 
  • Perpustakaan
  • Tersedia banyak program beasiswa 
  • Lab Komputer
  • Hot Spot Area
Dari sekian banyak tempat perkuliahan di Kota Tangerang, STMIK Insan Pembangunan termasuk yang mumpuni mengenai waktu perkuliahan. Soalnya di kampus ini kita bisa memilih waktu perkuliahan yang bisa disesuaikan waktunya dengan kegiatan si mahasiswa (membantu sekali untuk calon mahasiswa yang sedang bekerja) Contohnya saya sendiri, Siang hari saya bekerja di salah satu perusahaan retail di Serpong BSD, Tangerang Selatan. Malamnya saya bisa mengikuti perkuliahan di STMIK insan pembangunan.

Terima kasih telah berkunjung di blog kami ya bisa di bilang blog saya ini masih acak-acak belum rapi di maklumi saja temen-temen ini juga masih berusaha belajar bikin blog yang pertama kalinya.




wisuda
wisuda


ip baru
ip baru
kampus insan pembanguan malam
kampus insan pembanguan malam


Mahasiswa seharusnya mengerti akan tanggung jawab yang dipikulnya sangat berat. Seperti kata pepatah kuno, “*with great power comes great responsibilities*”, mengemban nama “maha” tentunya membuat kita memiliki tanggung jawab yang “maha” juga. Tanggung jawab sebesar apa yang dipikul mahasiswa? Yaitu tanggung jawab untuk menentukan masa depan bangsa ini, tanggung jawab untuk menentukan nasib ratusan juta orang rakyat Indonesia.
Menurut pandangan penulis, setidaknya ada 3 jenis mahasiswa yang ada di Indonesia sekarang, yaitu :
1.   Mahasiswa yang menjadikan demonstrasi hanya sebagai ajang untuk unjuk gigi, agar dirinya dapat dikenal sebagai mahasiswa yang oke, mahasiswa yang ikut-ikutan demonstrasi untuk bolos masuk kuliah. Mahasiswa seperti ini tidak benar-benar memperdulikan rakyat maupun negaranya. Dan mahasiswa seperti inilah yang biasanya melakukan aksi-aksi anarkis maupun terlibat dalam bentrok dengan aparat keamanan pada saat demonstrasi.
2.   Mahasiswa yang tidak mempedulikan keadaan politik sekitarnya. Mereka hanya berusaha untuk belajar dengan baik, yang penting datang ke kuliah, mengikuti ujian, dan lulus dengan IP yang bagus. Mereka tidak memperdulikan apakah BBM akan dinaikkan harganya, maupun siapa-siapa saja yang akan berpartisipasi dalam pemilu 2009.
3.   Mahasiswa yang benar-benar memperhatikan dan memperdulikan nasib bangsa. Mahasiswa yang memikirkan apa yang dapat dilakukan olehnya untuk bangsa ini. Mereka biasanya menyuarakan keadilan, berdemonstrasi dengan tenang dan mengikuti aturan, mengikuti perdebatan-perdebatan maupun diskusi untuk memajukan bangsa ini.
Celakanya (menurut pengamatan penulis), yang menjadi minoritas adalah mahasiswa golongan ketiga. Penulis sendiri malu menjadi mahasiswa yang termasuk dalam golongan kedua, yang kalaupun perduli, tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk bangsa ini.

mata kuliah insan pembangunan
mata kuliah insan pembangunan
selamat datang perputakaan
selamat datang perputakaan

Kuliah adalah jenjang tertinggi di dunia pendidikan dan katanya, jika dapat menyelesaikan kuliah mereka (bisa) dikatakan orang yang berdrajat lebih tinggi (ucapan orang yang gila pencitraan). Tujuan kuliah tidak lain dan tidak bukan adalah memperluas wawasan pengetahuan selain itu kuliah adalah satu bentuk niat seorang manusia untuk memperbaiki kehidupan di dunia. Mahasiswa adalah sebutan bagi mereka yang melanjutkan jenjang pendidikan di perkuliahan.

Percaya nggak kalau kuliah itu cari masalah?




STIE & STMIK Insan Pembangunan
STIE & STMIK Insan Pembangunan

Benar! Kuliah itu memang cari masalah, dituntut selalu siap menghadapi segala bentuk tugas, jam perkuliahan yang kadang overtime dan godaan bolos. Sebuah tugas dalam perkuliahan pada dasarnya tidak mempunyai dasar tuntutan dari seorang dosen namun bentuk pengancaman sebuah tugas berada pada nilai akhir semester dan itulah kenapa tugas menjadi masalah. Bolos! Itulah virus yang sampai sekarang masih menjadi teka teki kenapa masih tetap ada mahasiswa abadi dalam universitas manapun, menjalani kuliah sampai semester tua menjadi segelintir dan bahkan segelontor di universitas atau sekolah tinggi dimanapun. ada yang beralasan duitlah, malas dan lain-lain.


Sekolah tinggi ilmu ekonomi kampus insan pembanguan bitung
Sekolah tinggi ilmu ekonomi kampus insan pembanguan bitung

Kampus Insan Pembangunan
Kampus Insan Pembangunan

wisuda stmik dan stie kampus insan pembangunan bitung tangerang
wisuda stmik dan stie kampus insan pembangunan bitung tangerang

Permasalahan pada kuliah sebenarnya bukan hanya pada niat seseorang kenapa mengambil langkah melanjutkan pendidikan tertinggi akan tetapi bisakah kalian yang mengambil keputusan untuk kuliah dan meneruskan tren positif ketika menginjak semester pertama sampai akhir jadi intinya bisakah mempertahankan sebuah tujuan awal kalian sampai menginjak akhir semester.



Kampus Insan Pembangunan Gelar Wisuda
Kampus Insan Pembangunan Gelar Wisuda

34 komentar

Kapan di bukanya pendaftaran siswa baru?

kalo boleh tahu kapan diadakan pendaftaran penerimaan mahasiswa baru lagi

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Boleh minta brosur nya ga untuk tahun 2019/2020?

Boleh minta brosur nya ga untuk tahun 2019/2020?

Jl. Raya Serang Km. 10 Pos Bitung - Tangerang
Telp, (021) 59492836 Fax. (021) 59492836.

bisa langsung datang saja ke kampus insan pembangunan buat adik-adik yang mau daftar atau bisa hubungi nomer yang tertera...terima kasih

Ad jurusan hukum gak buat kls karyawam

Tak kirain ada fakultas pendidikan:( padahal paling deket ketempat kerja

kapan di buka untuk pendaftaran baru mba

mau tau info nya gimana ya mau daftarin kuliah ponaan ini

Jl. Raya Serang Km. 10 Pos Bitung - Tangerang
Telp, (021) 59492836 Fax. (021) 59492836.

bisa langsung datang saja ke kampus insan pembangunan buat adik-adik yang mau daftar atau bisa hubungi nomer yang tertera...terima kasih

ada kah bronsur rincian biaya kuliahnya,kak ????

mau daftar kuliah di Insan Pembangunan berapa ya masuk nya kak

Mba untuk pendaftaran gelombang pertama apa sudah buka di kampus insan pembangunan

Saya mau daftar untuk jurusan ekonomi manajemen atau akuntansi apa ada Juga apa masih bisa daftar di bulan Maret ini. kuliah di insan pembangunan berapa per semeternya mba

mba kalau daftar kuliah apa aja persyaratan nya terima kasih

mantap mba ya kuliah di Insan pembangunan semangat 45

Boleh minta wa nya nggak mba buat info lebih lanjut

Per semster berapa ka? Fakultas manajemen

Mba saya pgn daftar harus datang ke gedung mana

Mba di stmik ada ekskulnya ga ya?

Maaf, Mau tanya kalau kelas karyawan semminggu berapa kali masuk?

Mba mohon infonya klo hari minggu itu buka jam berapa

Mba pembukaan buat mahasiswa 2020 2021 kpn yq ? Minta no wa nya dong mba , biar saya tahu lebih detail lgi

Mba pembukaan buat mahasiswa 2020 2021 kpn yq ? Minta no wa nya dong mba , biar saya tahu lebih detail lgi

kak mau tanya untuk kelas pagi berapa biaya nya dan kelas malam maksih tolong info nya kak

Biaya untuk S1 SISTEM INFORMASI brp ka?

Minta brosur pendaftaran Maba kelas karyawan dong

Ada nomer yg bisa dihubungi ngga?

Ada jurusan teknik sipil gak kak?

Mba biaya persemester brp ya , trus bisa dicicil atau enengga ya

Mau kuliah umur 32 apa masih bisa,tambah saya sudah kerja,kalo seminggu buat kelas karyawan berapa kali masuk,terimakasih sebelumnya


EmoticonEmoticon